Cari Blog Ini

Rabu, 07 Januari 2015

peluang bisnis tahun 2015
ya.... es suntik camelo!!! baik untuk usaha sampingan dengan hasil yang menguntungkan, mudah dan nggak banyak ngeluarin modal, dengan sedikit usaha dan do'a, inshaa allah. Banyak variant rasa yang di tawarkan produk camelo ini, antara lain pisang, kacang ijo, leci, coklat, dan masih banyak lagi, es camelo berbahan dasar susu yang di mixed dengan variant rasa buah - buahan, dan sudah teruji kelaikannya dan tersertifikasi kelembagaan negara seperti BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ), dan MUI ( Majelis Ulama Indonesia ). Pasar dari pada es camelo ini sangat luas, dari kalangan anak - anak hingga orang dewasa. kantin sekolah, kantin kantor, kantin pabrik, warung - warung kecil di sekitar rumah. dengan sistem cash atau konsinyasi.
Bagi anda ibu rumah tangga, karyawan, guru, mahasiswa/i, pelajar, atau anda yang sedang bingung dan baru ingin memulai usaha, tidak ada salahnya untuk mencoba, dengan modal kecil dengan hasil yang menguntungkan.
Kami menyediakan bahan - bahan dan alat - alat pendukung untuk memulai produksinya. tidak ada minimmal order, kami melayani partai eceran dan juga grosiran dengan sepenuh hati. untuk saat ini kami masih melayani pesanan daerah sumatera utara saja. AYO..!!! jangan ragu untuk memulai sesuatu yang baik, inshaa allah akan baik pula hasilnya, untuk info lebih lanjut : PIN = 296b7dff 085373941359 - 087869083353 IBU MARYANI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar